Kamis, Mei 27

Sabotase Mobil.. ^_^

Hmm, pernah merasa jengkel..? Tentunya pasti !
Tapi teman, apakah dirimu pernah sebegitu jengkelnya terhadap seseorang sehingga kau ingin merusak dirinya..? Minimal apa yang Ia punya..? Salah satunya, mobil milik orang yang membuatmu jengkel.
Guruku pernah bercerita tentang mobilnya yang disabotase oleh muridnya sendiri (Mr. TY), mungkin karena murid ini kesal. Tahu bagaimana cara si murid ini melakukannya ? Dengan mengupas cat mobil sang guru..?!! Huuuuuuu, cara itu sich kuno...!!!
Mau tau cara yang lebih seru, Aku punya saran.
Cara pertama, masukkan gula ke dalam tangki bensin. Ada sebuah kabar angin yang mengatakan kalau memasukkan gula kedalam tangku mobil akan membuatnya macet. Kabarnya, gula akan bereaksi dengan dengan bensin dan berubah menjadi suatu senyawa yang agak lengket sehingga dapat menyumbat tangki bensin, pipa saluran bensin, dan lain-lain. Menarik bukan..? Namun masalahnya, kabar itu tidak benar. Yang sebenarnya terjadi ialah, gula tidak dapat larut dalam bensin. Hal ini akan terjadi sama jika kamu memasukkan pasir ke dalam tangki bensin. Pasir atau gula yang tak larut inilah yang kemudian menyumbat filter bensin, yang kemudian membuat mobil macet, tetapi inipun belum tentu.
Lalu, apa yang harus dilakukan ? Cara yang kedua ialah, tuangkan air. Bensin mengambang diatas air. Apabila kamu menuangkan beberapa gelas air kedalam tangki mobil, pompa bensin akan mengisi pipa saluran bensin dengan air, bukan bensin. Akibatnya, mobil akan mengalami masalah yang besar.
Cara lain adalah mengeluarkan seluruh bensin dari tangkinya. Atau jika kamu mendapati kap mobilnya terbuka, ambil saja akinya sehingga seluruh sistem listriknya mati termasuk busi, dan komputer pengontrol mesin untuk mobil-mobil modern.
Atau, bakar saja mobilnya...!!
Tetapi harus diingat, mencelakai orang dengan alasan apapun merupakan tindakkan yang tak terpuji...


howstuffwork

5 komentar:

Kurniawan Agung Dewanto mengatakan...

waaah, kalimat yang terakhir menantang

Anonim mengatakan...

patut dipraktekkan gan..
pertamak

Arashima mengatakan...

wah masih inget aja sama tragedinya mr Teye,
tapi patut dicoba :p

Anonim mengatakan...

Irwan Tanuwidjaja,
memang patut dicoba gan

Anonim mengatakan...

kita coba ke motor karyawan deh

Torres Oey

Posting Komentar

Mari Maju Bersama....